Tentang Bimbel



Kami adalah Bimbingan Belajar yang terus menerus berkembang dan berinovasi, menyediakan berbagai layanan Bimbel Jakarta Timur, merupakan potret penyediaan jasa solusi yang secara total menyeluruh
.  
Our Vision / Visi kami   Kami Mengembangkan dan meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia yang berdaya saing, handal, Kreatif dan Produktif. Menjadi institusi yang kompeten, profesional, berkualitas dan terpercaya dalam pelatihan dan pendidikan teknologi informasi dan komunikasi diberbagai wilayah di Indonesia Menjadi Bimbingan Belajar dan Pelatihan yang unggul di tingkat Lokal maupun Nasional di bidang Bimbel Jakarta Timur dan Bahasa Inggris dan Tekhnologi Informasi.Menyiapkan warga belajar yang terampil dalam bidang bidang Bimbel Jakarta Timur dan Bahasa Inggris sesuai dengan standar kompetensi kerja nasional sehingga dapat mengisi peluang kerja dan menciptakan peluang kerja dalam bidang Bimbel Jakarta Timur.Mengembangkan SDM (Sumber Daya Manusia) Indonesia berkualitas yang berdedikasi tinggi & berguna bagi umat dan bangsa, sebagai ikhtiar untuk memakmurkan dunia, dan mencerahkan umat manusia dengan penyadaran dan ikhtiar pemberdayaan.   

1. Menyelenggarakan program Bimbel Jakarta Timur yang sesuai dengan kebutuhan pasar.
2. Membangun hubungan harmonis antara lembaga dengan masyarakat. 
3. Menghasilkan lulusan yang cerdas dan mampu menjawab tantangan masa depan maupun mandiri. 

1. Menghasilkan lulusan yang trampil dan cerdas dan mampu menjawab tantangan masa depan.
2. Menghasilkan lulusan yang siap mandiri. 
3. Mengembangkan sikap profesional danmeningkatkan SDM. 
4. Meningkatkan Prestasi Peserta Didik.   

Pedoman Menjalankan Bimbel Jakarta Timur   UU Nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional mengamanatkan bahwa fungsi Pendidikan Nonformal (PNF) adalah sebagai pengganti, penambah, dan/atau pelengkap pendidikan formal, dalam rangka mendukung pendidikan sepanjang hayat untuk mengembangkan potensi peserta didik dengan penekanan pada penguasaan pengetahuan dan keterampilan fungsional serta pengembangan sikap dan kepribadian profesional. 

Bimbel Jakarta Timur sebagai salah satu bentuk penyelenggaraan pendidikan pada jalur pendidikan nonformal mempunyai kaitan yang sangat erat dengan jalur pendidikan formal. Selain memberikan kesempatan bagi peserta didik yang ingin mengembangkan keterampilannya pada jenis pendidikan tertentu dan juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengembangkan pendidikan keterampilannya yang tidak dapat ditempuh dan tidak terpenuhi pada jalur pendidikan formal.     

Bimbel Jakarta Timur  Menggunakan Pendidikan dan konseling 
Bimbel Jakarta Timur Memberikan bantuan yang diberikan kepada Pelajar/Orang tua yang bermasalah, dengan harapan orang tersebut dapat menerima keadaannya sehingga dapat mengatasi masalahnya dan mengadakan penyesuaian terhadap diri pribadi, lingkungan keluarga, sekolah, maupun masyarakat, 
Bimbel Jakarta Timur Membantu Pekerjaan Rumah. 


  Bimbel Jakarta Timur Membantu individu mendapat pemehaman dan pengarahan diri yang dibutuhkan untuk melakukan penyesuaian diri secara maksimum kepada sekolah, keluarga serta masyarakat”. 

  Bimbel Jakarta Timur merupakan bantuan yang diberikan kepada siswa dalam rangka upaya menemukan pribadi, mengenal lingkungan dan merencanakan masa depan”. 
Keuntungan Bimbel Jakarta Timur sebagai berikut : 
1. Bimbel Jakarta Timur Memberikan Bantuan kepada individu Siswa/Siswi yang membutuhkannya, bantuan yang diberikan tidak adanya unsur paksaan serta diberikan secara berencana dan sistematis. 
2. Bimbel Jakarta Timur Memberikan bantuan kepada individu dengan maksud agar ia dapat memahami dirinya, kemudian mengarahkan dirinya sehingga tercapai kebahagiaan hidup pribadi.   

B. Tujuan Bimbel Jakarta Timur   
  Kegiatan Bimbel Jakarta Timur merupakan bagian integral dari keseluruhan program kegiatan sekolah, terutama pada Bimbingan Belajar di Bimbel Jakarta Timur sehingga dapat mencapai kemajuan siswa. 

Bimbel Jakarta Timur. Berorientasi pada proses belajar mengajar yang penekanannya pada usaha-usaha kognitif,afektif dan psikomorik, 

Bimbel Jakarta Timur membina siswa dalam perkembangan pribadi, sosial psikologi, yang didasarkan pada kenyataan yang dihadapi siswa sehingga memerlukan bantuan tenaga profesional kependidikan dalam hal ini adalah guru pembimbing. Proses belajar dapat diamati secara tidak langsung, artinya proses belajar yang merupakan proses internal siswa tidak dapat diamati, tetapi dapat dipahami oleh guru. Program-progran pendidikan di sekolah termasuk program layanan 

Bimbel Jakarta Timur dapat diintegrasikan dengan mata pelajaran sehingga proses pendidikan di sekolah akan lebih bermakna sesuai dengan kebutuhan anak didik dan kebutuhan masyarakat serta pembangunan. Dengan perkataan lain, melalui kegiatan Bimbingan Belajar di Bimbel Jakarta Timur di sekolah siswa mampu mengembangkan potensi dalam dirinya. Potensi lingkungannya, sehingga ia merencanakan masa depannya serta melanjutkan pendidikan kepada jenjang yang lebih tinngi. Dalam rangka menjawab tantangan masa depan yang lebih komfektif dan komplek, tenaga-tenaga profesional kependidikan mampu memberikan pelayanan yang terbaik pula bagi perkembangan anak didik sesuai dengan tujuan pendidikan nasional, yaitu : ”Terwujudnya manusia Indonesia seutuhnya yang cerdas yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berbudi luhur, memiliki pengetahuan dan kemampuan, kesehatan jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap dan mandiri, serta rasa tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan”. 

C. Fungsi Bimbel Jakarta Timur Membantu Proses belajar yang terjadi di sekolah harus senantiasa mempunyai tujuan yang jelas dan terarah sebagai pedoman dan panutan dalam aktivitas belajar sebagai seorang siswa, dalam tujuan tersebut pada dasarnya menyangkut penguasaan bidang pengetahuan pembinaan sikap dan pengembangan keterampilan yang merupakan cita-cita sekolah yang diselenggarakan lewat pendidikan dan pengajaran. 

Posting Komentar